Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolres Berau Sambut Kedatangan Rombongan Wamenaker RI dan Danpuspenerbad Skadron di Bandara Kalimarau

WhatsApp Image 2024 05 28 at 12.54.28 eae054d9

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Berau – Pada hari Selasa, tanggal 28 Mei 2024, pukul 08.45 WITA, suasana di Bandara Kalimarau Berau dipenuhi dengan kehadiran penting, karena kedatangan Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ir. Afriansyah Noor, M. Si IPU, dan rombongan serta kunjungan dari DANPUSPENERBAD skadron.

Kedatangan rombongan dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan DANPUSPENERBAD skadron disambut dengan hangat oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Bupati Berau, Kapolres Berau, Dandim 0902/BRU, dan berbagai pejabat daerah serta perwakilan perusahaan.

Rangkaian acara kedatangan rombongan dimulai dengan penyambutan di area VIP Bandara Kalimarau. Setelah itu, rombongan melanjutkan ke ruang VIP untuk acara refreshment sebelum melanjutkan perjalanan.

Pada pukul 09.55 WITA, rombongan Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia bergerak menuju SM Tower dengan pengawalan dari Satuan Lalu Lintas Polres Berau, sementara rombongan DANPUSPENERBAD skadron menuju Mako Skadron 13 / ABY Berau.

Kehadiran rombongan ini di Bandara Kalimarau Berau berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan kesiapan dan profesionalisme dari aparat kepolisian serta pihak terkait dalam mengelola situasi keamanan dan ketertiban di area bandara. Semoga kunjungan ini membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Berau.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version