Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sinergitas TNI-POLRI Bantu Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir

WhatsApp Image 2024 05 26 at 08.44.14

 

Tribratanews.kaltim.polri.go.id , Kubar – Polsek Long Iram bersama dengan Koramil dan Muslika ikut membantu penyerahan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Tering bertempat di Gedung BPU Kamp. Purworejo, Sabtu (25/05/2024).

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Rusdi Anwar, Spd Kasi Trantib Kec. Tering, Santi Saitu, S.E Kasi Pemerintahan Kec. Tering, Yulita Bulan Ketua PKK Kec. Tering, Bripka Benyamin Lung Anggota Pospol Tering, Brigpol Suprianto Anggota Pospol Tering, Serka Anis. L Anggota Koramil Long Iram, Kopda Donatus Anggota Koramil Long Iram, Petinggi dari Kampung yang menerima bantuan.

Kapolsek IPTU Andi Ahmad Salman,S.H.,M.H., mengatakan, bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat, Kecamatan tering meliputi 11 kampung yang terdampak banjir.

Ini merupakan wujud dari bakti Polsek Long Iram kepada masyarakat, mengingat masyarakat yang terdampak banjir. Penyerahan Bantuan Kemanusiaan oleh Pemkab Kubar dan Perusahaan Sekitar Kec. Tering untuk Korban Bencana Banjir.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version