Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Balikapapan Tingkatkan Pengamanan dengan Kegiatan KRYD di Malam Minggu

WhatsApp Image 2024 05 26 at 08.23.14

Tribratanews.kaltim.polri.go.id , Balikpapan – Kegiatan Rutin yang selalu di gelar jajaran Polresta Balikpapan dalam mewujudkan Keamanan , ketertiban serta masyarakat yang Kondusif di Kota Balikpapan ( 26/5/2024).

Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ( KRYD ) di seluruh jajaran Polsek sejajaran Polresta Balikpapan mengelar Apel Konsilidasi Kesiapan Pengamanan menjelang Malam Minggu hingga Dini Hari ,kegiatan di laksanakan di Halaman Mako Polresta Balikpapan yang di Pimpin Kapolresta( KBP Anton Firmanto, SH , SIK , MSI , Waka Polresta serta Para pejabat Utama yang di laksanakan selaku pimpinan Apel Kapolsek masing sektor .

Adapun kegiatan yang di laksanakan “. Patroli baik R4 ,Roda 2 pengamanan pada spot-Spot yang berpotensi keramaian ataupun kerawanan Balapan Liar juga potensi Gangguan lainya yang dapat di timbulkan. Begitu pula Dengan satuan Samapta Perintis Presisi dengan Patroli URC & Beat , Satuan Lalulintas gelar pengamanan dan pemantauan pada jalur padat dan Rawan Laka Lantas serta kenakalan Remaja pada Kebut- kebutan , serta satuan Non Seragam juga monitoring dari tindak pidana. Guna penegakan Hukum.

Humas Polda Kaltim.

Exit mobile version