Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolresta Balikpapan Terima Kunjungan Para Mahasiswa Himpunan Islam Indonesia

WhatsApp Image 2024 05 24 at 18.58.33 92ecb1d3

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Puluhan para penyelengara Penyampaian Aspirasi masyarakat Mahasiswa Islam di Jalan Mapolresta Balikappan saat mengelar Orasi , di lanjutkan Audensi bersama Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH, SIK, MSI . ( 24 mei 2024).

Kegiatan Audensi di laksanakan di lantai 2. Ruang Rapat Kapolresta. Serta hadir mendampingi. Waka Polresta Balikpapan,AKBP Hendrik EB , SH SIK , para pejabat Opsnal ( kasat Reskrim ,Kasat Samapta , kasi Humas , Waka sat Intelkam, Wakasat Lantas, serta Staf Pendukung ).

Penyampaian problem Solfing dari Rekan -Rekan Mahasiswa PMII seputar keresahan Masyarakat terhadap keresahan Tambang – Tambang yang dapat berpotensi pencemaran Lingkungan serta potensi lainya yang bakal timbul. Pada dasarnya kota Balikapapan tidak terdapat potensi pertambangan.” Kata Kapolresta .

Selain pembahasan kemacetan lalulintas , serta mitigasi permasalahan nya . Hingga pada akhir pertemuan Audensi , Kapolresta mengajak para Mahasiswa dalam bantuan pola pikir kepada Rekan -Rekan PMII Tetang kajian -kajian / karangan Ilmiah yang dapat mencari Solusi terhadap adanya kemacetan lalulintas yang ada serta baik saat ini ataupun pada jangka panjang kedepannya . Seiring kemajuan pembangunan di Era yang serba cepat dan Global.

Pertemuan bersama Mahasiswa berlangsung dengan Lancar di akhiri penyampaian Petisi oleh mahasiswa kepada Kapolresta Balikpapan. Di hadapan para peserta Rapat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version