Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Kuaro Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg, di Terminal Kuaro

365dc091 a5bd 44a7 a2f6 4bd7fe97a53f

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Paser – Kanit (SPKT) Aiptu Wahono, Aiptu M Rozak dan Brigpol Wahyu melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan operasi pasar Gas LPG Subsidi 3 Kg , di Kelurahan Kuaro, Sabtu (18/5/24).

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat personil Polsek Kuaro melaksanakan Pengamanan dan monitoring kegiatan operasi Pasar Gas LPG 3 kg, atas kerja sama antara Disprindagkop Kab Paser dan PT. Achdian Nur HAS.

Gas Elpiji yang akan di salurkan sebanyak 400 buah tabung gas Elpiji subsidi 3 Kg untuk melayani Kelurahan Kuaro dan sekitarnya di jual dengan harga Rp. 22.000,- ( Dua puluh dua ribu rupiah ).

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial, SH menyampaikan kepada para anggotanya untuk melakukan Pengecekan dan Monitoring Agen LPG di wilayah Kecamatan Kuaro untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Personil Polsek Kuaro tidak hanya mengecek stok persediaan saja, namun juga memantau setiap indikasi pelanggaran seperti penimbunan maupun pelanggaran lainnya” Tutup Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version