Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Tingkatkan Literasi Serta Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat, Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Perpustakaan dan Klinik Terapung

WhatsApp Image 2024 05 18 at 10.35.11

Tribratanews.kalitm.polri.go.id, Balikpapan – Markas Unit Patroli Sangatta Ditpolairud Polda Kaltim menggelar kegiatan Perpustakaan dan Klinik Terapung di Perairan Pesisir Kenyamukan, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. Jum’at, (17/05/24).

Acara ini dihadiri oleh anak-anak SD setempat serta masyarakat pesisir Kenyamukan, terutama lansia dan ibu hamil yang membutuhkan layanan kesehatan.

Dengan kehadiran petugas pelaksana seperti Bripka Burhanuddin, Bripka Acep Gunarto, Bripka Putra O. Ginting, Bripka Supriyono, dan Novita Pepriani Sipayung Amd.Keb dari RS. Medika Sangatta, kegiatan ini berhasil menyajikan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat setempat.

Selain itu, anak-anak SD juga diperkenalkan dengan layanan perpustakaan dan klinik terapung, serta mendapatkan buku pelajaran dan cerita untuk meningkatkan minat baca dan pengetahuan mereka.

Selama acara, situasi berlangsung dengan aman dan lancar, meninggalkan kesan positif bagi seluruh peserta dan petugas yang terlibat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version