Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Mahulu Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Polda Kaltim Dan Jajarannya Untuk Para Korban Bencana Banjir Di Kab.Mahulu

WhatsApp Image 2024 05 18 at 10.30.56
Tribaratnews.kaltim.polri.go.id, Mahulu – Polda Kalimantan Timur mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa sembako untuk korban bencana banjir di Kabupaten Mahakam Ulu. Bantuan ini diterima oleh Kapolres Mahulu, AKBP Anthony Rybok, S.E., di pelabuhan depan Polsek Long Bagun pada pukul 16.20 WITA.
Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat utama Polres Mahulu, di antaranya Wakapolres Mahulu KOMPOL M. Resza Adiatullah, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Mahulu KOMPOL Hartono, S.H., Kasat Intelkam Polres Mahulu AKP Marthen Luter, S.H., M.H., serta personil Polres Mahulu lainnya.
Adapun barang-barang yang dikirim dalam gelombang pertama bantuan ini meliputi beras, mie instan, sarden, gula pasir, teh celup, biskuit, kopi sachet, dan air mineral.
Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kasat Pol Air Polres Kubar IPTU Decky S., S.H., dan diterima langsung oleh Kapolres Mahulu AKBP Anthony Rybok, S.E. pada pukul 16.20 WITA. Setelah serah terima, bantuan sembako tersebut segera dibawa ke Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Banjir pada pukul 16.50 WITA.
Kapolres Mahulu, AKBP Anthony Rybok, S.E., menyatakan bahwa bantuan sembako kemanusiaan dari Polda Kaltim dan Polres Jajaran ini akan dihimpun di Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Banjir untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Pendistribusian bantuan akan dikoordinasikan dengan instansi terkait agar tepat waktu, tepat guna, dan tepat sasaran.
Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Mahakam Ulu yang terkena dampak banjir serta mempercepat proses pemulihan di daerah tersebut.
Humas Polda Kaltim
Exit mobile version