Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Latihan Kerja Taruna Akpol bersama Pelajar SMKN 1 Balikpapan, Sampaikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

WhatsApp Image 2024 05 16 at 10.39.03 efc1edaa

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Ballikpapan – Menjelang sepekan lebih kegiatan Praktek latihan kerja para Taruna AKPOl ( Latsitardanas ke XLIV) di Provinsi Kalimantan Timur, Kota Balikpapan , di kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan , kegiatan Sosialisasi Kebangsaan berlangsung .(16 mei 2024).

Bersama perwira pendamping kegiatan Latihan kerja Para Taruna AKPOl ( IPDA Alif Komaldi ) Selaku Instruktur pendamping dalam pelaksanan kegiatan berlangsung.juga hadir Para Guru SMKN 1 , Babinkamtibmas, Babinsa .

Kegiatan Sosialisasi Yang di sampaikan Oleh Taruna AKPOL dalam Rangka Praktek kerja kepada Para Siswa SMKN 1 kita Balikpapan , sebagai Upaya Mitigasi dalam berimprovisasi ,berkolaborasi serta mengedukasikan pendidikan yang ada , dengan menyampaikan Sosialisasi Tentang Wawasan Kebangsaan kepada Para Adik-adik Sekolah Di SMKN 1 ,dapat membuka cakrawala pengetahuan kebangsaan yang di berikan selain itu juga membangun minat Adik- Adik untuk tertarik menjadi TARUNA AKPOL .

Kegiatan di ikuti peserta kelas XII , Sekitaran 60 siswa , yang rencana akan di gelar secara Kontinyu dalam Minggu berikutnya.
Kegiatan tersebut sangat Bagus sekali di laksanakan kepada Adik- Adik pelajaran Tingkat Sekolah Mencegah Atas , yang sudah memiliki Jati diri ( kedewasaan ).

Selama kegiatan Sosialisasi Kebangsaan berlangsung dengan Lancar terkendali hingga kegiatan berakhir.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version