Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Dekat dengan masyarakat, Kapolsek Marangkayu hadiri pertemuan rutin bersama Kerukunan Masyarakat Bugis (KMB) Kec. Marangkayu

WhatsApp Image 2024 05 16 at 11.03.54 a3d16454

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Kapolsek Marangkayu AKP Fahrudi SH MH menghadiri pertemuan rutin bersama dengan Kerukunan Masyarakat Bugis (KMB) di desa Sebuntal Kec.Marang kayu. Rabu (15/5/2024)

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Minggu dengan tujuan selain untuk merekatkan tali silahturahmi juga untuk membahas situasi kamtibmas yang ada di Kec Marangkayu sekaligus menerima keluhan dan penyampaian informasi dari Masyarakat / paguyuban yang ada di wilayah Marangkayu.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Marangkayu AKP Fahrudi SH MH menyampaiakan “Kami dari Polsek Marangkayu Mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kerukunan Bugis di desa Sebuntal yang telah menerima dan menyambut kami dan rombongan dengan baik semoga dengan terjalinnya komunikasi yang baik Dapat menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan Desa Sebuntal Kec.Marangkayu.

Kami juga berharap Masyarakat Kerukunan Sebuntal dapat bersinergi dengan Polsek Marangkayu untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas dan tidak terpancing berita berita Yg tidak terbukti Kebenarannya.

Mewakili Kerukunan Bugis di Desa Sebuntal Bpk.Samsul menyampaikan “Kami dari Kerukunan Bugis Desa Sebuntal mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Marangkayu dan jajaran karena telah meluangkan waktu untuk bisa berkunjung sehingga silaturahmi antara Polsek Marangkayu bersama Masyarakat Kerukunan Bugis di desa Sebuntal dapat menjadi semakin erat tali persaudaraannya.

“Kami Kerukunan Bugos Desa Sebuntal siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Polsek Marangkayu untuk menciptakan situasi kamtibmas di Desa Sebuntal yang aman, damai dan kondusif “tutup Samsul…

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version