Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Bhabinkamtibmas Sempaja Utara Aktif dalam Pameran Gelar Karya Siswa SDN 022

WhatsApp Image 2024 05 14 at 08.31.35

Tribratanews.kaltim.polri.go.id , Samarinda – Bhabinkamtibmas Sempaja Utara turut berpartisipasi aktif dalam Pameran Gelar Karya Siswa SDN 022 Samarinda Utara yang mengangkat tema “Bhineka Tunggal Ika: Berdamai dengan Diri”, Senin (13/5/2024)

Dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi mengenai pentingnya toleransi, kerukunan, dan perdamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kepada siswa-siswi, pihak sekolah, dan masyarakat yang hadir.

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., mengapresiasi peran aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini. Beliau menekankan bahwa peran polisi sangat penting dalam mendukung kegiatan yang mempromosikan nilai-nilai kebhinekaan dan perdamaian, terutama di lingkungan pendidikan sebagai tempat pembentukan karakter generasi muda.

AKP Rachmat Aribowo juga menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sungai Pinang untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Partisipasi dalam kegiatan yang memperkuat semangat kebersamaan dan toleransi antarwarga merupakan salah satu bentuk komitmen kepolisian dalam mendukung nilai-nilai kebhinekaan dan perdamaian.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version