Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sepekan Melaksanakan Latsitardanus di Kab Paser Yontarlat III Elang Gelar Kirab Drumband

WhatsApp Image 2024 05 12 at 16.26.40 24b26f1d

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Paser – Kirab Drumband Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara ke-XLIV Tahun 2024 Tanah Grogot dihadiri oleh sejumlah pejabat, diantaranya Sekertaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Listyawati, SH, MH serta perwira militer dan polisi seperti Danyonlat III Elang Letkol Armin dan Dandim 0904/PSR Letkol Ary Susetyo, Waka Polres Paser Kompol Donny Dwija Romansa ST, SIK, MH. Minggu (12/5).

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan bahwa, Kirab dimulai dengan peserta yang terdiri dari Patwal Polres, Drumband Latsitarda Yontarlat III Elang, dan perwakilan dari berbagai sekolah seperti SMK 4, SMK 1, SMA 1, dan SMA Muhammadiyah, ucapnya.

Adapun Rute kirab tersebut melintasi beberapa jalan utama, dimulai dari star Kantor Bupati Paser, kemudian melalui Jalan RM Noto Sunardi, HOS Cokro Aminoto, Panglima Sentik, R Suprapto, Cut Nyak Dien, dan Yos Sudarso hingga mencapai garis finish di depan Arena MTQ / I Love Paser.

AKP Kamin menambahkan, Setelah kirab selesai, suasana masih ramai dengan atraksi Drumband yang menarik perhatian warga Tanah Grogot serta sesi foto bersama di area finish. Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga menjadi wujud kebersamaan dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Paser dalam budaya dan semangat kebersamaan.” Tutupnya

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version