Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Balikpapan Siap Berikan Pengamanan Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Perseorangan di Kantor KPU

WhatsApp Image 2024 05 13 at 10.13.29 cb4dbec0

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Personil Polresta Balikpapan menggelar apel konsolidasi kesiapan pengamanan di Gedung Kantor KPU Daerah Kota Balikpapan pada Senin (13/05/2024). Apel ini dipimpin oleh Padal PAM dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan AKP Hari Purnomo, S.Sos, MM, serta melibatkan seluruh personil yang terlibat dalam tugas pengamanan kegiatan di kantor KPU Balikpapan.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari pelaksanaan penerimaan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan, yaitu Joy Nashar Utama dan Jaya Mayasusi Likovitasari. Acara tersebut diterima oleh Komisioner KPU Kota Balikpapan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan, AKP Hari Purnomo, S.Sos, MM, dalam sambutannya menegaskan kesiapan Jajaran Polresta Balikpapan untuk mengamankan agenda Pemilukada Kota Balikpapan dari awal pendaftaran hingga pelantikan pejabat terpilih. “Kami siap mengamankan seluruh proses Pemilukada agar berlangsung aman dan lancar,” ujarnya.

Selama kegiatan, pengamanan berlangsung dengan aman dan terkendali, menunjukkan komitmen Polresta Balikpapan dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan umum di wilayahnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version