Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Satuan Reserse Narkoba Polresta Balikpapan Amankan Penjual Sabu di Gunung Bugis

WhatsApp Image 2024 05 12 at 09.27.47 2b667ca1

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Satuan Reserse Narkoba Polresta Balikpapan melakukan pemantauan beberapa hari terhadap aktivitas pelaku peredaran narkoba di Gunung Bugis. Pengawasan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskoba Polresta Balikpapan, Kompol Sujarwo, S.H., pada 11 Mei 2024.

Hasil dari penggerebekan, Unit Opsnal Reserse Narkoba Polresta Balikpapan berhasil mengamankan seorang pelaku penjual narkoba di area Gunung Bugis saat melaksanakan transaksi. Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa calon pembeli yang berada di sekitar lokasi penangkapan, yang dilakukan pada Sabtu dini hari hingga sore hari.

Pelaku yang berhasil diamankan berinisial U.S., seorang laki-laki beragama Islam. Barang bukti yang disita meliputi 54 paket sabu dengan berat total 17 gram dan uang hasil transaksi sebesar Rp3.550.000,-.

Saat ini, pelaku sedang dalam pengamanan petugas Reskoba dan menjalani pemeriksaan mendalam untuk proses pemberkasan di Polresta Balikpapan. Kasi Humas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun, menginformasikan bahwa selama proses penggerebekan berlangsung dengan lancar dan terkendali

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version