Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Paser Gelar Apel Ton Siaga di Hari Libur

WhatsApp Image 2024 05 11 at 08.35.42
Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Paser – Polres Paser menggelar Apel Ton Siaga pada hari libur, Jumat, 10 Mei 2024, di Lobi Polres Paser. Apel ini dipimpin oleh Kasi Kum Iptu Gandung Waluyo, dihadiri oleh 25 personil dari total 32 yang dijadwalkan. Tujuh personil tidak hadir karena empat dinas luar, dua lepas dinas, dan satu izin.Dalam arahannya, Iptu Gandung Waluyo mengucapkan terima kasih kepada personil yang hadir dan memanjatkan puji syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ia mengingatkan anggota Ton Siaga untuk tetap memonitor kegiatan masyarakat selama hari libur dan menginformasikan bahwa apel malam akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WITA.

Setelah apel, personel Ton Siaga melanjutkan patroli di tempat-tempat keramaian seperti pasar dan kegiatan masyarakat. Mereka juga diminta untuk selalu siap siaga dan memastikan provos bertugas memeriksa kehadiran personil serta melaporkannya kepada pimpinan.

Iptu Gandung Waluyo menutup kegiatan dengan menyatakan bahwa pelaksanaan apel siaga pada hari libur berjalan dengan situasi yang aman dan terkendali.

Humas Polda Kaltim
Exit mobile version