Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Program Bentor Cerdas Bontang Presisi di SDN O09 Bontang Selatan

bontang

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Polres Bontang memperlihatkan kepedulian terhadap pendidikan dengan melaksanakan sosialisasi program Bentor Cerdas Bontang Presisi di SDN O09 Bontang Selatan. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memanfaatkan program ini di kalangan pelajar, Senin (6/5/2024).

Kapolres Bontang, AKBP Alex FL Tobing, melalui Kasat Binmas AKP Abdul Khoiri, menyampaikan bahwa Bentor Cerdas Bontang Presisi akan keliling ke setiap sekolah dengan membawa berbagai buku bacaan dan pengetahuan. “Program ini bertujuan agar anak-anak dapat memanfaatkan Bentor Cerdas Bontang Presisi yang menyediakan berbagai buku cerita dan buku pengetahuan,” ujar AKP Abdul Khoiri.

Ia juga berharap bahwa program ini dapat memperluas wawasan dan pengetahuan para pelajar. “Dengan adanya Bentor Cerdas Bontang Presisi, kami berharap anak-anak dapat lebih giat membaca dan meningkatkan pengetahuan mereka,” tambah Kasat Binmas.

Kapolres Bontang menekankan bahwa program ini bertujuan untuk membentuk generasi muda yang cerdas dan berprestasi. “Melalui program ini, kami ingin menarik simpati para pelajar agar lebih semangat dalam belajar dan meningkatkan pengetahuan mereka,” pungkas Kapolres Bontang.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pendidikan di Kota Bontang, serta mendukung upaya pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version