Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2024 di Polresta Balikpapan

bpp

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Polresta Balikpapan menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala selama tiga hari, dimulai pada hari Selasa ini, bertempat di Ruang Rapat Lt. Dasar Gedung Utama Polresta Balikpapan. Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran Polresta Balikpapan dan Polsek se-Kota Balikpapan, Selasa (7/5/2024).

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan oleh Tim Dokes Polresta Balikpapan bekerja sama dengan Klinik Kimia Farma. “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya pemeliharaan kesehatan personil secara rutin setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk mendeteksi gangguan atau gejala kelainan pada kesehatan personil, mengingat beban tugas yang semakin meningkat seiring perkembangan zaman,” kata Kasi Dokes Polresta Balikpapan, Dr. Lilik Sharon Tampubolon.

Kasi Humas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun, menambahkan, “Kegiatan pemeriksaan berkala ini sangat penting untuk memastikan kesehatan prima bagi personil, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik. Pemeriksaan ini meliputi berbagai tes seperti pengambilan darah, tes urin, tensi, berat badan, tinggi badan, tes mata, tes gigi, EKG, rontgen, tredmill, dan tes kejiwaan.”

Selama pelaksanaan, kegiatan pemeriksaan kesehatan berlangsung dengan aman, lancar, dan terkendali. Ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Balikpapan untuk menjaga kesehatan personil agar tetap optimal dalam melaksanakan tugas mereka.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version