Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Balikpapan Gelar Unit Kerja Lengkap Untuk Jaga Kamtibmas

WhatsApp Image 2024 05 06 at 7.08.03 AM

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Balikpapan, Polresta Balikpapan menggelar kegiatan Unit Kerja Lengkap (UKL) pada malam Minggu. Kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh wilayah hukum Polresta Balikpapan, dimulai pada pukul 00.00 WIB hingga dini hari Senin, 6 Mei 2024.

Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Waka Polresta Balikpapan, AKBP Hendrik, EB, S.H., S.I.K., turut hadir dalam kegiatan tersebut. Patroli pengamanan dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang menikmati malam Minggu di Kota Madinatul Iman.

Selama operasi, sebanyak 25 unit kendaraan roda dua diamankan karena pelanggaran seperti penggunaan knalpot brong, tidak melengkapi surat-surat kendaraan, serta tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Pengendara yang melanggar dikenakan sanksi tilang, sementara kendaraan dengan knalpot brong diamankan di Satuan Lalu Lintas selama satu bulan.

Kasi Humas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun, menyampaikan bahwa operasi ini merupakan upaya Polresta Balikpapan untuk menjaga keamanan serta menekan potensi kejahatan di wilayahnya. Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar hingga dini hari, menunjukkan komitmen Polresta Balikpapan dalam menciptakan Kota Balikpapan yang aman bagi warganya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version