Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sambang Nusa Presisi Melalui Markas Unit Patroli Ditpolairud Polda kaltim Berikan Himbauan Keselamatan di Wilayah Pesisir

WhatsApp Image 2024 05 03 at 14.28.44 d1272858

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutai Timur – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keselamatan di perairan, Personil Markas Unit Patroli Sangkulirang Ditpolairud Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Sambang Nusa Presisi di Desa Manubar, Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (02/05/24).

Dalam kegiatan tersebut, empat petugas pelaksana yang terdiri dari Bripka Sutrisno Adhi N., Bripka Amri Maulana, Bripka Eko Supraptono, dan Bharaka M. Misnawansyah turut serta dalam memberikan himbauan kepada masyarakat pesisir Desa Manubar.

Mereka memberikan himbauan tentang keselamatan di perairan serta mengingatkan masyarakat untuk menjaga kerukunan antar warga dan meningkatkan kepedulian antar tetangga. Selain itu, ketua RT 04, Bapak Ake, juga turut mendukung kegiatan ini.

Kegiatan Sambang Nusa di Desa Manubar berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Personil Markas Unit Patroli Sangkulirang Ditpolairud Polda Kaltim dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan edukasi yang berguna untuk keselamatan dan kepedulian sosial.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version