Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Balikpapan Intensifkan Patroli untuk Cegah Kenakalan Remaja

WhatsApp Image 2024 05 03 at 12.49.50 74283f40

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Seiring dengan kemajuan pembangunan, kemajuan kenakalan remaja di Kota Balikpapan menjadi perhatian khusus bagi Polresta Balikpapan. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan perhatian terhadap kalangan remaja, terutama pada 03 Mei 2024.

Unit Patroli R2 Unit Beat Samapta Polresta Balikpapan rutin melaksanakan patroli, baik dalam menerima aduan masyarakat maupun dalam patroli harkamtibmas di wilayah Kota Balikpapan. Dalam kegiatan sehari-harinya, personil patroli Unit Beat mendapati sekelompok remaja yang sedang mengadakan pesta lem fox di teras rumah. Para remaja tersebut kemudian dievakuasi dan dibina, serta diserahkan kepada satuan Polsek terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Pada pukul 02.30 WITA, Unit Patroli Beat menerima aduan dari masyarakat mengenai keributan di depan Alfamidi RS Kanujoso Balikpapan. Petugas Patroli Samapta segera merespons aduan tersebut dan melanjutkan patroli untuk menjaga keamanan kota Balikpapan secara berkesinambungan, 1×24 jam.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah kenakalan remaja yang dapat membahayakan kaum muda dan masyarakat umum,” kata Kasi Humas Polresta Balikpapan

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version