Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Personil Patroli Sangkulirang Gelar Sambang Nusa di Desa Manubar untuk Sosialisasi Keselamatan Perairan

WhatsApp Image 2024 05 03 at 14.31.13 1

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutim – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan himbauan mengenai keselamatan di perairan, Personil Markas Unit Patroli Sangkulirang Ditpolairud Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Sambang Nusa Presisi di Desa Manubar, Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (02/05/24).

Kegiatan ini melibatkan empat petugas, yaitu Bripka Sutrisno Adhi N., Bripka Amri Maulana, Bripka Eko Supraptono, dan Bharaka M. Misnawansyah. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat pesisir Desa Manubar tentang pentingnya keselamatan di perairan, menjaga kerukunan antar warga, dan meningkatkan kepedulian antar tetangga. Ketua RT 04, Bapak Ake, juga mendukung penuh kegiatan ini.

Kegiatan Sambang Nusa di Desa Manubar berlangsung dengan aman dan lancar, mencerminkan komitmen Personil Markas Unit Patroli Sangkulirang Ditpolairud Polda Kaltim dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memberikan edukasi yang bermanfaat untuk keselamatan dan kepedulian sosial.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version