Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Peringati May Day 2024, Polres Bontang Bersama Manajemen PT.Indominco Mandiri Gelar Bersih-Bersih Pesisir Pantai Beras Basah

WhatsApp Image 2024 05 02 at 14.29.32

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Dalam rangka memperingati May Day tahun 2024, Polres Bontang Bersama Pemerintah Kota Bontang dan PT Indominco Mandiri menggelar kegiatan bersih pesisir yang menyasar lokasi wisata Beras Basah Bontang, Rabu (1/5/2024).

Gerakan ini merupakan gerakan bersama yang melibatkan berbagai pihak yaitu pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha yang peduli terhadap kelestarian pesisir dan laut. Kegiatan ini juga memberikan ruang kepada masyarakat dan seluruh stakeholder untuk dapat berpartisipasi dalam kampanye pengendalian pencemaran pesisir dan laut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bontang yang di wakili oleh Wakapolres Bontang Kompol Faisal Riza SH SIK MIK, Perwaikilan Pemerintah Kota Bontang, Perwakilan Perusahaan Indominco Mandiri serta komunitas Masyarakat Peduli lingkungan Kota Bontang dan Serikat Buruh PT Indominco Mandiri

Dalam sambutannya Bapak Adani selaku Ketua Pengurus PK FPE KSBSI PT Indominco Mandiri mengapresiasi kegiatan bersih Pesisir dalam rangka peringatan May Day tahun 2024 di Kota Bontang ini yang diisi dengan kegiatan sosial berupa bersih-bersih pesisir pantai “Diharapkan seluruh warga Masyarakat Kota Bontang bisa bersama sama berpartisipasi dalam pengurangan populasi sampah. dengan mengganti semua alat konsumtif penggunaan plastik.

Lebih lanjut “Saya mengapresiasi terhadap kepedulian perusahaan terhadap kebersihan karena Pantai dan laut kita harus tetap dijaga. Semua punya tanggung jawab dalam menjaga lingkungan,” terang nya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version