Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolresta Samarinda Pimpin Patroli Kamtibmas pada Hari Buruh Internasional

WhatsApp Image 2024 05 02 at 12.54.42

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda –

Pada Senin, 1 Mei 2024, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si memimpin langsung patroli untuk memantau situasi Kamtibmas selama peringatan Hari Buruh Internasional (May Day).

Patroli dimulai dengan apel kesiapan di halaman Polresta Samarinda. Sasaran patroli meliputi pemantauan di berbagai lokasi strategis di Kota Samarinda, termasuk tempat keramaian masyarakat, kafe, daerah rawan C3, pemukiman, serta lokasi pelaksanaan peringatan Hari Buruh Internasional di Kantor Sekretariat Kahutindo, Jalan APT Pranoto, Samarinda Seberang.

Patroli ini dipimpin oleh Kapolresta Samarinda dan diikuti oleh Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Samarinda Seberang, Kapolsek Kawasan Pelabuhan, Kapolsek Palaran, Kasi Propam, dan Kabag Logistik Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda menjelaskan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Buruh Internasional di Kantor Sekretariat Kahutindo. Ia mengapresiasi masyarakat yang telah menjaga situasi Kamtibmas dengan tertib selama acara berlangsung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga ketertiban selama perayaan Hari Buruh Internasional. Kami berharap kerja sama ini terus terjaga sehingga situasi Kamtibmas di Kota Samarinda tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolresta Samarinda.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version