Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Waka Polres Kubar Hadiri Pembukaan Seleksi Anggota Paskibraka Kabupaten Kutai Barat

WhatsApp Image 2024 05 01 at 08.48.51 21a5f72b

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kubar – Waka Polres Kutai Barat, Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H., menghadiri pembukaan seleksi anggota Paskibraka Kabupaten Kutai Barat tahun 2024 yang diadakan di BPU Resto Joglo Hotel Sidodadi, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, pada Selasa (30/04/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh, antara lain Heni Oktaviani, S.E., M.Si (Kepala Staf Ahli Bidang Perekonomian Kubar), Suwito, S.STP (Kepala Kesbangpol Kubar), Kapten INF Arif (Mewakili Dandim 0912 KBR), Kapolsek Barong Tongkok IPTU Norman Syarif, SH, DR. Jonita Todang (Dokter RS. His Kubar), serta pendamping guru SMA dan SMK Kabupaten Kubar dan Purna Paskibraka Kubar.

Kegiatan seleksi anggota Paskibraka tahun 2024 ini mencakup tahapan seleksi seperti Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Wawancara. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memilih anggota Paskibraka yang berkualitas dan siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Waka Polres Kubar menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan seleksi ini dan berharap agar semua tahapan seleksi dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses. “Pelaksanaan kegiatan seleksi ini berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Kami mendukung penuh agar seleksi ini berlangsung sukses,” ungkap Kasi Humas.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version