Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kunjungan Tim Penelitian Tahap I Tahun 2024 Sespim Lemdiklat Polri di Polresta Samarinda

WhatsApp Image 2024 05 01 at 09.07.07 3893dbb2 scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Kepolisian Resor Kota Samarinda menerima Tim Penelitian Tahap I Tahun 2024 Sespim Lemdiklat Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Sigit Kusmardjoko didampingi Kombes Pol Tutoro Saputro, Kombes Pol Taryadi, AKBP Max Alfadianto beserta Anggota lainnya yang bertempat di Hotel Bumi Senyiur Kota Samarinda, Selasa (30/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si, Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, Pejabat Utama, Stackholder terkait lainnya dan Personil lainnya yang ditunjuk.

Kapolresta Samarinda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan tim lemdiklat Polri di Polresta Samarinda, hal ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan sekaligus harapan besar bagi kami, semoga hasil kegiatan ini dapat membawa nilai-nilai manfaat dan kebaikan dalam pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua Tim Kombes Pol Sigit Kusmardjoko mengatakan, bahwa kegiatan bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi tingkat keberhasilan pendidikan dan hasil didik dalam pelaksanaan tupoksi Polri.Hasil penelitian diharapkan akan menjadi landasan yang kokoh bagi penyusunan kebijakan dan pengambilan keputusan di tingkat strategis maupun operasional dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Polri.

“ Penelitian tahap I ini nantinya diharapkan mampu menghasilkan pemahaman yang mendalam tentang strategi pendidikan yang efektif dan efisien, serta mampu mengukur tingkat keberhasilan pendidikan dan hasil didik dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian plakat dan foto bersama dan dilanjutkan dengan pengisian kusioner oleh pejabat utama serta peserta yang hadir yang mengikuti penelitian oleh tim lemdiklat Polri dalam pengumpulan data tahap I di Polresta Samarinda.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version