Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Balikpapan Serahkan Paket Sembako kepada Pengurus Serikat Buruh

WhatsApp Image 2024 05 01 at 09.20.29 1ee17174

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan –

Puluhan pengurus Serikat Buruh Kota Balikpapan mendatangi Mapolresta Balikpapan pada 1 Mei 2024 untuk menerima bantuan paket sembako dari Polresta Balikpapan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Buruh dan sebagai bentuk solidaritas terhadap buruh yang berhak menerima bantuan.

Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.S.I., bersama Wakapolresta dan ketua Serikat Buruh Kota Balikpapan beserta pengurus, melaksanakan silaturahmi di lobi gedung Mapolresta Balikpapan. Sinergitas antara Polresta Balikpapan dan pengurus Serikat Buruh Kota Balikpapan sudah terjalin lama dan terus diperkuat melalui berbagai kegiatan bersama.

Dalam sambutannya, Kapolresta Balikpapan menyampaikan, “Pemberian paket sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu ekonomi rumah tangga yang sedang merayakan Hari Buruh. Meskipun jenis barangnya mungkin tidak seberapa, nilai dari kebersamaan dan solidaritas kita dalam membangun dan menjaga kota Balikpapan tetap kondusif adalah hal yang lebih penting.”

Kegiatan penyerahan ratusan paket sembako berlangsung dengan aman dan terkendali, diakhiri dengan sesi foto bersama untuk mempererat hubungan antara Polresta Balikpapan dan Serikat Buruh Kota Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version