Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sat Samapta Polres Kukar Rutin Gelar Patroli Blue Light

WhatsApp Image 2024 04 25 at 12.41.12

Tribratanews.kaltim.polri.go.id , KUKAR – Polres Kutai Kartanegara terus melakukan patroli dan imbauan, melalui kegiatan patroli Blue Light yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Kukar. Pada Selasa (23/4/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh piket Patroli Regu II Satuan Samapta Polres Kukar yang terdiri dari 6 personel Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mendatangi lokasi rawan tindakan kriminal seperti curat, curas, dan curanmor.

Selain itu kata Kasat Samapta Iptu E. Indrayani menuturkan bahwa pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, serta melakukan antisipasi terhadap tindakan premanisme dan pencurian.

Sasaran patroli kali ini adalah Jalan Diponegoro, yang merupakan salah satu area dengan tingkat kejahatan yang cukup tinggi di wilayah hukum Polres Kukar.

Kapolres Kutai Kartanegara mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh anggota Satuan Samapta Polres Kukar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tersebut, serta mengimbau agar kegiatan patroli semacam ini terus dilakukan secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version