Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kembali, Polres Kutai Barat Berhasil Amankan Pengedar Narkotika

kubar

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutai Barat – Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Barat melakukan penangkapan terhadap seorang yang dicurigai terlibat dalam peredaran narkotika, Jumat (19/4/2024).

Pelaku berinisial AHH, diamankan setelah tim Opsnal Resnarkoba menerima informasi tentang adanya aktivitas transaksi narkotika di wilayah Kp. Sumber Sari.

Saat melintasi jalan tersebut, tim Opsnal Resnarkoba mencurigai gerak-gerik AHH. Kemudian, dalam upaya untuk mengamankan AHH, ia didapati membuang sesuatu yang kemudian diambil oleh salah seorang anggota. Barang yang dibuang tersebut teridentifikasi sebagai bekas bungkus rokok Sampoerna warna merah putih.

Ketika dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ditemukan sejumlah barang bukti yang mencurigakan, termasuk 1 (satu) poket narkotika yang diduga jenis sabu-sabu berat kotor 0,2 gram. AHH mengakui kepemilikan barang tersebut.

Selanjutnya, AHH beserta barang bukti tersebut telah kami bawa ke Polres Kutai Barat untuk proses hukum dan penyidikan lebih lanjut, sesuai arahan Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version