Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sambang Nusa Presisi, Personil Markas Unit Patroli Muara Pegah Ditpolairud Polda Kaltim Sosialisasikan Tentang Keselamatan Di Wilayah Pesisir

WhatsApp Image 2024 04 17 at 09.34.36 1
Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kukar – Selasa (16/04/24), Personil Markas Unit Patroli Muara Pegah Ditpolairud Polda Kaltim laksanakan kegiatan Sambang Nusa Presisi di RT 03 Kampung Pesisir Desa Handil 2, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.
Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.00 Wita, dipimpin oleh BRIPKA Sugeng Hariyanto, S.H dengan melibatkan beberapa petugas lainnya.
Mereka menyambangi masyarakat setempat untuk melakukan sosialisasi penting, termasuk memberikan himbauan kepada nelayan agar memperhatikan keselamatan saat melaut dan menjaga diri dari cuaca buruk selama musim hujan dan angin kencang.
Himbauan juga diberikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan alat keselamatan saat beraktivitas di perairan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan bagi para pengguna perairan.
Humas Polda Kaltim
Exit mobile version