Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolresta Samarinda Pimpin Apel Sekaligus Halal Bihalal Bersama Personil Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

IMG 20240416 WA0015 1536x1023 1

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Kepala Kepolisian Resor kota Samarinda (Kapolresta Samarinda) Kombes Pol Dr.Ary Fadli.S.I.K.,M.H.,M.Si memimpin apel pagi pertama setelah libur bersama bertempat di lapangan apel Mapolresta Samarinda.Selasa 16 April 2024.

Apel pertama setelah libur lebaran, pengecekan kehadiran personil dan kesiapan pelaksanaan pelayanan Masyarakat ,dilanjutkan halal bihalal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Ary Fadli.S.I.K.,M.H.,M.Si dalam Arahnya menyampaikan arahan “Untuk Kehadiran personil dan Kesiapan personil dalam melayani masyarakat dikantor mulai dari pelayanan SPKT, SKCK, SIM dan penyidikan.Pelayanan tahanan dan kewaspadaan dalam penjagaan tahanan.Pelayanan masyarakat dilapangan melalui kegiatan penjagaan lalulintas (strong poin) dan patroli.

Ucapan terima kasih Kapolresta kepada personil atas pelaksanaan kegiatan selama ramadhan dan lebaran,”Sekali lagi saya menghimbau Setiap ada kejadian di lapangan selalu ada kehadiran personil Polresta Samarinda”, pungkas beliau.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version