Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Beri Rasa Aman, Personil Polres Bontang Tingkatkan Patroli Di Beberapa Tempat Obyek Wisata

WhatsApp Image 2024 04 12 at 09.40.51

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kota Bontang menjadi perhatian petugas Kepolisian, sehingga memerlukan kehadiran Polri dalam melakukan pengamanan di beberapa titik lokasi.

Seperti yang dilakukan Personl Polres Bontang laksanakan pengamanan dan patroli kegiatan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 di objek wisata yang ada diwilayah Kota Bontang. Jumat (12/4/2024).

Kapolres Bontang melalui Kasat Samapta AKP Widodo mengatakan dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pada perayaan lebaran di lokasi objek wisata di wilayah hukumnya, tentunya dapat menimbulkan potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Cipta kondisi ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayah Kota Bontang.” tegasnya.

Pak Kasat juga menambahkan “meski terpantau dalam keadaan aman dan lancar, para Personel kami akan terus melakukan pemantauan dan patroli di titik lokasi obyek wisata sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version