Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolsek Barong Tongkok Gelar Buka Puasa Bersama Personel dan Keluarga untuk Mempererat Silaturahmi

WhatsApp Image 2024 04 06 at 12.38.12 5c5017c8

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kubar – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan jajarannya, Kapolsek Barong Tongkok, Iptu Norman Syarif, SH, mengadakan acara buka puasa bersama personel Polsek dan keluarga besar Bhayangkari Ranting Barong Tongkok di Mako Polsek, dilanjutkan dengan ibadah sholat Maghrib bersama pada Jumat, 5 April 2024.

Kapolsek mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polsek Siluq Ngurai dan keluarganya yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka puasa bersama. “Kami sangat menghargai kehadiran seluruh personel dan keluarga dalam kesempatan ini,” ujarnya.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kapolsek Barong Tongkok, Iptu Norman Syarif, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat hubungan antara rekan-rekan di Polsek Barong Tongkok. “Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan seluruh anggota Polsek Barong Tongkok dan Bhayangkari Ranting Barong Tongkok,” tambah Kapolsek.

Iptu Norman juga berharap bahwa melalui acara buka puasa bersama ini, hubungan antara seluruh personel Polsek Barong Tongkok dapat semakin erat. Ia mengingatkan agar semua anggota terus mempererat silaturahmi dan memaksimalkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap tertib dan aman sesuai harapan kita,” tutup Kapolsek.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version