Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Laksanakan Patroli IKN, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Idul Fitri 2024

WhatsApp Image 2024 04 07 at 14.41.25 1f03ba84 scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Keamanan dan kondusivitas Kota Balikpapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H menjadi perhatian khusus aparat kepolisian.

Guna memastikan kelancaran proses pengamanan dan pelayanan oleh personel Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo melaksanakan Patroli ke IKN (Ibu Kota Nusantara) dan dilanjutkan Kunjungan Pos Pam Ops Ketupat 2024 pada (07/04/2024).

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolda Kaltim beserta rombongan melaksnakan patroli dengan Rute Jembatan pulau balang – Lokasi bandara vvip – menara pandang – HPK – Pospam sepaku

Untuk diketahui, di sela-sela kegiatan Patoli Kapolda Kaltim ke IKN, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman beserta rombongan menyempatkan Penyerahan Bantuan Sosial kepada Para pekerja proyek pembangunan IKN di Lokasi Bandara VVIP.

Tak hanya itu, pada saat melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan Pasar Rebo Kapolda Kaltim beserta rombongan juga turut memberikan Parcel kepada para Personel yang sedang melaksankan tugas sebagai bentuk apresiasi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto ditempat terpisah menjelaskan, “Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman memastikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan melaksanakan patroli ke IKN dan Pos Pam Ops Ketupat 2024.” Ujar Kabid Humas.

“Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama liburan, serta mendukung upaya aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan pelayanan yang lancar. Mari kita jaga kebersamaan dan saling membantu demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai untuk semua.” Tutup Kombes Artanto.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version