Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Personel Satgas Ops Nusantara Mahakam Amankan Pekerja Proyek IKN yang Terlibat Pesta Miras

WhatsApp Image 2024 04 06 at 11.03.23 b059f539

Tribratanews.akltim.polri.go.id, Sepaku – Satgas Operasi Nusantara Mahakam melakukan operasi tangkap tangan terhadap sejumlah pekerja proyek pembangunan IKN yang terlibat dalam pesta miras di area pembangunan IKN, Jumat (06/04/2024) Malam.

Dalam operasi tersebut, Satgas Ops Nusantara Mahakam berhasil mengamankan empat pelaku yang terlibat dalam kegiatan tersebut, yaitu BR (27), AS (35), YA (25), LJ (26).

Kronologi kejadian bermula pada pukul 01.15, saat tim Satgas ONM melakukan patroli rutin di sekitar area HPK. Mereka menemukan sekelompok pekerja yang berkumpul di pinggir jalan tanpa penerangan yang memadai. Tim satgas mendekati mereka untuk melakukan pengecekan, dan ternyata empat orang pekerja tersebut sedang mengonsumsi minuman keras jenis kawa-kawa yang telah dicampur dalam botol air mineral berukuran 1.5 liter. Sebagian besar minuman tersebut sudah diminum, meninggalkan hanya setengah botol.

Di sekitar tempat berkumpul tersebut, juga ditemukan empat botol minuman keras jenis kawa-kawa yang sudah kosong, mengindikasikan bahwa area tersebut sering digunakan untuk kegiatan miras oleh para pekerja HPK.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menjelaskan, dalam menghadapi situasi ini, personel Satgas Operasi Nusantara Mahakam memberikan himbauan kepada seluruh pekerja proyek pembangunan IKN untuk tidak terlibat dalam kegiatan miras yang dapat merugikan diri sendiri maupun proyek yang sedang berjalan.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version