Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Kutai Timur Salurkan Bingkisan Lebaran untuk Warakawuri dan Purnawirawan

WhatsApp Image 2024 04 05 at 10.59.54
Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutim – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Kutai Timur melakukan penyaluran bingkisan Lebaran kepada Warakawuri dan Purnawirawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 4 April 2024, dan diwakili oleh Wakapolres Kutai Timur, KOMPOL Herman Sopian, S.H., S.I.K., M.H.Wakapolres Kutai Timur, KOMPOL Herman Sopian, bersama pengurus Polres Kutai Timur, menyerahkan bingkisan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap para Warakawuri dan Purnawirawan. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami kepada para Warakawuri dan Purnawirawan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ujar Wakapolres.

Dalam sambutannya, Wakapolres berharap agar semua penerima bingkisan senantiasa dalam keadaan sehat dan bahagia, terutama dalam perayaan Lebaran. “Kami berharap para Warakawuri dan Purnawirawan bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga,” tambahnya.

Wakapolres Kutai Timur juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi yang baik dan mengingatkan bahwa Warakawuri dan Purnawirawan adalah bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Polri. “Kami ingin mereka merasa tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri dan mendapatkan dukungan serta semangat untuk menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan,” tutup Wakapolres.

Humas Polda Kaltim
Exit mobile version