Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolres Bontang Jalin Silaturahmi dengan Ketua Paguyuban Orang Asli Papua Kota Bontang

WhatsApp Image 2024 04 05 at 11.01.21

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Kapolres Bontang, AKBP Alex FL Tobing, S.I.K., mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Paguyuban Orang Asli Papua (OAP) Kota Bontang pada Jumat, 5 April 2024. Kegiatan ini bertujuan memperkuat komunikasi dan hubungan baik antara kepolisian dan elemen masyarakat di Kota Bontang.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Bontang menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Ketua Paguyuban OAP dan menekankan pentingnya jalinan komunikasi yang harmonis antara Polres Bontang dan tokoh masyarakat. “Saya sangat berterima kasih atas penerimaan yang luar biasa dari Ketua Paguyuban OAP. Semoga melalui kegiatan ini, hubungan kami bisa semakin solid dan bermanfaat bagi semua pihak,” ujar AKBP Alex FL Tobing.

Kapolres juga memperkenalkan diri dan memaparkan berbagai program Polres Bontang, termasuk inisiatif “Bekesah Kapolres” yang bertujuan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dan ketua paguyuban di Kota Bontang. Ia mengharapkan dukungan dari keluarga besar Papua di Bontang dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota.

Di akhir pertemuan, Kapolres Bontang menekankan komitmennya untuk terus membangun komunikasi yang baik dan menjaga keamanan bersama masyarakat. “Kami bertekad untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat dan bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di kota ini,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version