Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Ayomi Personil dan Beri Teladan, Kapolres Bontang dan Ketua Bhayangkari Temu Asih bersama Polsek Muara Badak serta Anak Yatim

WhatsApp Image 2024 04 03 at 10.10.02 8df05fc0 scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Tugas Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani tidak hanya berlaku untuk masyarakat luas, tetapi juga dalam internal organisasi Polri sendiri. Pada bulan Ramadan ini, Selasa (02/04/2024), Kapolres Bontang AKBP Alex F. L. Tobing bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ibu Magda Alex Tobing dan PJU Polres Bontang mengadakan Temu Asih dengan keluarga besar Polsek Muara Badak, Camat Muara Badak, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), mitra Polri, serta anak yatim.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan tausiah singkat dari Ustad Abdul Rahman, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim dari Yayasan Raudatul Amin Muara Badak, dan ditutup dengan buka puasa Ramadan serta sholat Maghrib berjamaah.

Kapolres Bontang dalam sambutannya menyatakan, “Kehadiran kami bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bontang dan seluruh PJU Polres dalam kunjungan non-formil ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan personil Polsek Muara Badak serta mengintensifkan komunikasi dengan Tomas, Toga, dan mitra Polri. Kepada personil Polsek Muara Badak, mari kita tumbuhkan motivasi kinerja untuk memberikan manfaat kepada orang lain, syukuri apa yang telah kita dapatkan, dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai bentuk bakti kita kepada bangsa dan negara.”

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version