TribrataNews Polda Kaltim

Polda Kaltim Hadiri Dialog Penguatan Internal Polri dan Strategi Hadapi Mudik Lebaran 2024

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Polda Kaltim Hadiri kegiatan dialog penguatan internal polri secara virtual dengan tema “Operasi Ketupat dan stategi pemerintah hadapi mudik lebaran 2024”, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan tersebut di gelar di gedung mahakam Polda Kaltim di hadiri Kabid Humas Polda Kaltim, Ka Basarnas Balikpapan, Ka Dishub Balikpapan.

WhatsApp Image 2024 04 02 at 15.57.28 868a2f3a

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menjelaskan, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya polri dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju polri yang presisi.

Dialog tersebut menjadi wadah bagi berbagai pihak terkait, termasuk Basarnas dan Dishub Balikpapan, untuk berkolaborasi dalam menyusun strategi yang efektif dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2024, khususnya dalam konteks Operasi Ketupat yang menjadi fokus utama dalam menjaga keamanan selama periode tersebut.

Kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Polda Kaltim dalam meningkatkan koordinasi dan sinergi antar lembaga terkait untuk menjaga keamanan selama periode mudik Lebaran.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version