Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolres Bontang dan Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

WhatsApp Image 2024 03 31 at 10.59.21

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bontang, Ibu Magdalena Tobing, mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim pada Sabtu (30/03/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh PJU dan menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Santunan diberikan kepada 15 anak yatim dari Panti Asuhan Aisyah sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

Kapolres Bontang, AKBP Alex F. L Tobing, menekankan pentingnya peran kepemimpinan dalam mencapai kesuksesan, yakni dengan mengatur visi yang jelas, memotivasi, serta memberikan arahan dan dukungan kepada tim.

“Pemimpin memiliki tanggung jawab untuk menginspirasi dan mengkoordinasikan upaya bersama, serta memastikan bahwa seluruh anggota tim berkontribusi untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Kapolres Bontang dalam arahannya.

Acara ini mencerminkan komitmen kepolisian untuk membangun hubungan emosional yang kuat dan mendukung sesama, terutama di bulan suci Ramadhan.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version