Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Bontang Gelar Buka Puasa Ramadhan Bersama Awak Media untuk Tingkatkan Imtaq dan Soliditas

WhatsApp Image 2024 03 30 at 10.53.03 63f8ef6d scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Menghadirkan semangat kebersamaan dan meningkatkan iman serta taqwa di bulan Ramadhan, keluarga besar Polres Bontang mengadakan acara buka puasa bersama awak media pada Jumat (29/03/2024). Acara yang berlangsung di lingkungan Polres Bontang ini melibatkan sekitar 250 personil, Bhayangkari, keluarga, serta awak media dari berbagai outlet seperti PKTV, Mediakaltim, Tribunkaltim, Dialektis, Koordinat, Pusaran, Kaltimoke, dan Radarbontang.

Kapolres Bontang AKBP Alex F. L. Tobing dalam sambutannya menekankan pentingnya bulan Ramadhan sebagai waktu untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas ibadah. “Ramadhan adalah momen yang penuh berkah untuk memperkuat hubungan antara kita semua, meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta membangun soliditas di keluarga besar Polres Bontang,” ungkapnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan tausiah dari Ustadz Achmad Fathoni, yang menguraikan keutamaan berbuka puasa bersama. Ustadz Achmad Fathoni menjelaskan, “Memberi makan kepada orang yang berpuasa merupakan amalan yang sangat mulia di mata Allah SWT. Kegiatan berbuka puasa bersama bukan hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga mendatangkan pahala yang besar.”

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Bontang dalam membangun hubungan harmonis dengan media serta meningkatkan kesadaran spiritual di tengah-tengah bulan Ramadhan. Melalui acara ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik antara kepolisian dan media, serta terjaga soliditas di lingkungan Polres Bontang.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version