Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Samarinda Gelar Buka Puasa Bersama AMSINDO untuk Pererat Silaturahmi

WhatsApp Image 2024 03 30 at 11.54.28 751d2dae scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Polresta Samarinda mengadakan acara buka puasa bersama dengan AMSINDO (Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia) Samarinda pada Jumat (29/3/2024) di Rumah Makan Kepala Ikan, Jalan Awang Long.

Acara ini dihadiri oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Wakapolresta AKBP Eko Budiarto, Kasat Lantas Kompol Creato Sonitehe Gulo, serta Ketua DPW AMSINDO Kaltim Muhammad Dio Mahendra, Ketua Harian DPC AMSINDO Samarinda Mukhlasin, dan anggota AMSINDO Samarinda.

Dalam sambutannya, Wakapolresta AKBP Eko Budiarto mengungkapkan rasa syukur dapat kembali bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dari AMSINDO. “Hari ini kita dapat melaksanakan buka puasa bersama dengan rekan-rekan AMSINDO, mitra penting bagi Polri. Semoga ke depan, AMSINDO terus memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPW AMSINDO Kaltim, Muhammad Dio Mahendra, berharap acara ini semakin mempererat hubungan dan sinergitas antara AMSINDO dan Polresta Samarinda. “Acara ini adalah momen yang tepat untuk memperkuat silaturahmi dan kerja sama antara Polresta Samarinda dan AMSINDO,” ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polresta Samarinda dan AMSINDO, serta meningkatkan sinergi dalam penyampaian informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version