Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Bontang Hadiri Konsultasi Pemda Kukar, BWS Prop Kaltim, dan Masyarakat untuk Antisipasi Uji Coba Bendungan Marangkayu

WhatsApp Image 2024 03 29 at 10.30.22 6f75aaf8

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang — Polres Bontang menghadiri pertemuan konsultasi publik yang diadakan oleh Pemda Kukar, BWS Prop Kaltim, dan masyarakat terkait rencana uji coba Bendungan Marangkayu. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari konsultasi publik sebelumnya yang membahas aspirasi dan informasi masyarakat terkait penyelesaian pembangunan bendungan tersebut.

Kesimpulan dari konsultasi terdahulu adalah perlunya langkah-langkah antisipatif sebelum uji coba bendungan yang direncanakan pada Juli 2024 mendatang.

Pertemuan dibuka oleh Asisten Perekonomian & Pembangunan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dan dihadiri oleh Kapolsek Marangkayu AKP Fachrudy yang mewakili Polres Bontang, Forkopimda Kukar, Kadis OPD terkait, serta BWS Wilayah IV Prop Kaltim. Acara ini berlangsung di Gedung Seba Guna Pemkab Kukar.

Topik utama dalam pertemuan ini mencakup identifikasi masalah yang dapat mengancam keamanan bendungan, langkah-langkah untuk mempercepat respons pencegahan keruntuhan bendungan, serta upaya untuk meminimalisir risiko korban jiwa dan kerusakan harta benda.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version