Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Samarinda Rayakan Nuzulul Qur’an untuk Memperkuat Iman dan Taqwa Personil

WhatsApp Image 2024 03 29 at 11.18.03 1debc7b6 scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Polresta Samarinda mengadakan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Iman pada Kamis, 28 Maret 2024. Acara yang bertema “Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personil Polri untuk Kamtibmas yang Mendukung Indonesia Maju” ini dihadiri oleh seluruh personil Polri dan Bhayangkari serta dipimpin oleh Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., bersama Wakapolresta, AKBP Eko Budiarto, S.I.K., dan pejabat utama lainnya.

Kegiatan dimulai setelah Sholat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan Sholat Tarawih, dan diisi dengan tausiah oleh Ustadz Dr. Bambang Iswanto, S.Ag., M.H., yang membagikan pengetahuan serta hikmah dari Nuzulul Qur’an.

Polresta Samarinda menggunakan kesempatan ini untuk menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas iman dan taqwa personil Polri sebagai dasar dalam menjalankan tugas menciptakan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang mendukung kemajuan Indonesia. Selain itu, acara ini juga berfungsi sebagai momentum untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memperkokoh nilai-nilai keagamaan dalam pelaksanaan tugas-tugas kemanusiaan.

Dengan penuh semangat dan kebersamaan, Polresta Samarinda berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi perayaan yang berarti bagi personil Polri tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version