Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Merayakan 22 Tahun Radio Gema Bhayangkara, Kapolres Bontang Bersilaturahmi dan Diskusi Bersama Komunitas serta Pendengar

WhatsApp Image 2024 03 25 at 10.31.07 c5acb3a7 scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Radio penyiaran swasta memainkan peran krusial dalam menyajikan berbagai konten dan layanan kepada audiensnya, mulai dari musik, berita, informasi, hingga hiburan. Radio juga berfungsi sebagai platform penting untuk menyampaikan isu-isu lokal dan nasional yang berkaitan dengan perkembangan sosial masyarakat dan keamanan serta ketertiban.

Radio Gema Bhayangkara, yang didirikan pada 14 Juli 2002, telah memberikan kontribusi signifikan sejak awal berdirinya. Didirikan secara swadaya oleh Ibu Hesty di bawah naungan Komlek Polres Bontang, radio ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang sosial serta keamanan, serta mensosialisasikan program-program Polri kepada masyarakat.

Kini, Radio Gema Bhayangkara merayakan 22 tahun kehadirannya. Dalam rangka perayaan ini, Kapolres Bontang melakukan silaturahmi dengan komunitas dan pendengar radio, sekaligus membahas langkah-langkah untuk terus mengembangkan radio sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pembinaan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version