Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Paser Bersama Instansi Terkait Amankan Aktivitas Pasar Ramadhan

WhatsApp Image 2024 03 24 at 11.15.31

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Paser – Menyambut bulan Ramadhan, Polres Paser bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengamankan kegiatan masyarakat di Pasar Ramadhan, yang berlangsung pada Sabtu, 23 Maret 2024. Bulan suci ini tidak hanya membawa berkah bagi umat Muslim, tetapi juga mempengaruhi aktivitas ekonomi, terutama bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang mengalami lonjakan dalam usaha kuliner mereka.

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Kamin, menjelaskan bahwa Sat Lantas Polres Paser telah melakukan pemantauan di lokasi Pasar Ramadhan, khususnya di Jalan Yos Sudarso. Kegiatan kuliner yang ramai menarik banyak kendaraan dan pengunjung, yang berpotensi menimbulkan gangguan seperti kemacetan, pencurian kendaraan bermotor, dan kecelakaan lalu lintas.

Untuk mengatasi potensi gangguan tersebut, personil Sat Lantas Polres Paser, bersama dengan Sat Samapta dan Dinas Perhubungan, melaksanakan pengamanan di area pasar. Langkah ini diambil untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan serta potensi kerawanan yang dapat terjadi selama kegiatan berlangsung.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version