Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolsek Bontang Barat dan Pemkot Bontang Gelar Safari Ramadhan di BPU Kelurahan Belimbing

WhatsApp Image 2024 03 24 at 12.28.47

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Dalam semangat membangun kepedulian sosial, Polsek Bontang Barat berkolaborasi dengan Pemkot Bontang untuk menggelar Safari Ramadhan pada Sabtu, 23 Maret 2024, di BPU Kelurahan Belimbing.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Bontang Basri Rasse, Wakil Walikota Hj Najirah, Camat Bontang Barat, Kapolsek Bontang Barat Iptu Jadi Ismoyo, serta OPD Kota Bontang, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), dan undangan lainnya. Acara dimulai dengan sambutan Walikota Bontang, diikuti dengan tausiah oleh Ust. Achmad Buchori Nur.

Agenda kegiatan meliputi penyerahan santunan kepada 65 anak yatim dari Panti Asuhan Al Haq, buka puasa bersama (bukber), serta sholat Maghrib, Isya, dan Tarawih di Masjid Al Furqon sebagai penutup acara.

Walikota Bontang mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polri, TNI, sponsor, dan seluruh elemen yang berkontribusi dalam acara ini. “Kepada masyarakat, atas nama Negara dan Pemerintah, kami menyampaikan apresiasi yang tinggi. Partisipasi seluruh elemen telah mendukung terlaksananya agenda Demokrasi Nasional dengan damai,” ujar Walikota.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version