Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Kubar Gelar Dialog Jum’at Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat

WhatsApp Image 2024 03 23 at 10.40.19

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kubar – Pada Jumat, 22 Maret 2024, Polres Kutai Barat mengadakan kegiatan Jum’at Curhat di Gedung BPU Kampung Sumber Sari, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, Wakapolres Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H, serta sejumlah perwira lainnya.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 20 orang masyarakat tersebut, Polres Kutai Barat menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Barat. Himbauan juga diberikan kepada masyarakat Kampung Sumber Sari untuk aktif dalam menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif.

Tujuan dari Jum’at Curhat adalah memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan keluhan terkait situasi kamtibmas di wilayah mereka, serta menjalin silaturahmi yang baik antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.00 WITA dalam situasi yang aman dan kondusif. Di berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Polres Kutai Barat dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version