Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Mayat Ditemukan di Gudang Apotek, Polresta Samarinda Ungkap Identitas

WhatsApp Image 2024 03 21 at 08.41.40 2e0ad751

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Warga Kota Samarinda dikejutkan dengan penemuan mayat yang membusuk di gudang apotek pada 18 Februari 2024. Penemuan tersebut menjadi sorotan setelah Polresta Samarinda mengungkap identitas korban.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, mengungkapkan bahwa setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), teridentifikasi bahwa mayat tersebut adalah DMJ (55), seorang wanita warga Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.

“Hasil penyelidikan dari Polsekta Samarinda dan Sat Reskrim Polresta Samarinda menunjukkan bahwa jenazah tersebut adalah DMJ, seorang wanita berusia 55 tahun yang berdomisili di Palaran,” jelas Kombes Pol Ary Fadli pada 20 Maret 2024.

Dalam olah TKP, pihak penyidik menemukan berbagai barang bukti yang meliputi identitas, handphone, uang tunai sebesar Rp110.000, serta beberapa obat-obatan milik korban. Selain itu, penyidik juga menemukan CCTV di luar dan dalam apotek yang akan digunakan untuk mengungkap kronologis kejadian.

“Barang bukti seperti alat komunikasi dan rekaman CCTV sudah kami amankan. Ini akan membantu kami dalam mengurai kejadian serta memberikan kepastian hukum kepada keluarga korban,” tambah Kapolresta.

Polresta Samarinda telah melakukan otopsi terhadap jenazah yang mencakup pemeriksaan bagian luar dan dalam. Hasil otopsi saat ini sedang dalam tahap konfirmasi oleh dokter forensik untuk menentukan penyebab kematian.

“Hasil otopsi sudah ada di tangan penyidik dan kami akan mengkonfirmasikan hasil tersebut kepada dokter forensik untuk mendapatkan keterangan yang akurat mengenai penyebab kematian,” kata Kapolresta.

Proses penyelidikan akan terus dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian dan memberikan kejelasan kepada semua pihak terkait.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version