Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Ditpolairud Polda Kaltim Bagikan Takjil kepada Warga Pesisir untuk Rayakan Bulan Ramadhan

WhatsApp Image 2024 03 19 at 13.04.07 1

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kukar – Dalam rangka menyebarkan keberkahan bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Kaltim mengadakan kegiatan pembagian takjil berbuka puasa di kawasan pesisir Muara Badak, perairan Saliki, pada Selasa (19/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat pesisir dan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan warga serta nelayan setempat. Takjil berbuka puasa yang dibagikan mencakup berbagai makanan dan minuman, dan ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan bentuk kepedulian sosial tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat pesisir Muara Badak. Ditpolairud Polda Kaltim berharap kegiatan ini dapat memperkuat hubungan dan membangun kepercayaan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

“Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung kesejahteraan masyarakat, kami terus berupaya berkontribusi dalam pembinaan masyarakat dan pembangunan secara berkelanjutan,” ujar pihak Ditpolairud Polda Kaltim.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan dukungan kepada masyarakat, terutama di bulan suci yang penuh berkah ini.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version