Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sie Dokkes Polresta Balikpapan bersama PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah Ramadhan di Masjid Baitul Aman

WhatsApp Image 2024 03 14 at 14.01.02 f2a16c2a

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah serta tepat saatnya untuk mengumpulkan Nilai kebaikan , ( 14 Maret 2024.).Kasi Dokter Kesehatan Polresta Balikpapan ( Dr g. Lily Sharon Tampubolon) menyampaikan saat menyelenggarakan kegiatan berlangsung .( Kemarin sore / 13 /03/2024).

Selepas berbuka Puasa ( Bada Magrib ) kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di laksanakan di samping masjid Baitul Aman Polresta , seiring membantu saudara kita yang terbaring sakit memerlukan sumbangan darah dari para Relawan yang terbuka Hatinya untuk mendonorkan Darahnya , bersama Palang Merah Indonesia. ( PMI kota Balikpapan ) Kegiatan berlangsung .

Nampak satu Unit Bus Kendaraan Palang Merah Indonesia ( PMI ) terparkir , juga nampak satu demi satu peserta Donor Darah memasuki kendaraan untuk mendonorkan Darahnya.

Kegiatan ini di ikuti Oleh Personil Polri ( Polresta Balikpapan) serta Jamaah masjid ( Masyarakat Umum). Dari data yang kami terima kegiatan ini ada sekitar 21 pendonor berhasil . 13 gagal belum memenuhi standar di karenakan : Tekanan Darah a Tinggi ,Tekanan darah Rendah, Hb darah Rendah , Begadang , Serta Belum waktunya menDonor kan Darahnya.

Bakti Sosial Dalam bulan Ramadhan suatu kegiatan kepedulian yang sangat baik serta perlu di ikuti dan di Suport bersama , mengingat begitu pentingnya kebutuhan darah bagi si Pasien/ Si sakit .

Selama kegiatan berlangsung dari pukul 18.00wt – 22.00wt berlangsung dengan Lancar Aman terkendali.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version