TribrataNews Polda Kaltim

Wakapolda Kaltim Pimpin Pembukaan dan Pelaksanaan Wasops Mantap Brata Itwasum Polri T.A 2024

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Yudawan, S.H., M.H., pimpin Pembukaan dan pelaksanaan wasops mantap brata itwasum polri T.A 2024.

Kegiatan tersebut diikuti tim wasops itwasum polri,pju,kasatgas dan operator bertempat di gedung mahakam Polda Kaltim pada Rabu (6/3/2024).

Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Drs. Yudawan, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan Wasops sebagai sarana untuk terus memperkuat dan menyelaraskan strategi operasional Polri.

Wakapolda Kaltim juga berharap kepada Tim Wasops Itwasum Polri diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan performa operasional Polri di tingkat daerah. Adanya sinergi antara PJU, kasatgas, dan operator diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dan efisien dalam menjalankan tugas pokok kepolisian.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto menjelaskan, Kegiatan Wasops Operasi Mantap Brata 2024 ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan operasi di lapangan, guna memastikan bahwa semua kegiatan operasi dilaksanakan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

Humas Polda Kaltim

WhatsApp Image 2024 03 06 at 10.22.16 5e811634

Exit mobile version